Perbaikan Data Kinerja Pengabdian kepada Masyarakat

Yth. Ketua LP/LPM/LPPM/UPPM Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta


Menindaklanjuti hasil verifikasi borang kinerja Pengabdian kepada Masyarakat tahap 1, bersama ini kami sampaikan bahwa Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat (DRPM) memberi kesempatan kepada 809 Perguruan Tinggi sebagaimana tercantum dalam lampiran yang telah menyampaikan data kinerja Pengabdian kepada Masyarakat untuk memperbaiki data yang telah diverifikasi dan menambahkan data baru yang relevan. Perbaikan data dan penambahan data baru yang relevan dapat diunggah ke http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/kinerja_abdimas mulai tanggal 19 Juni 2017 sampai dengan 16 Juli 2017 pukul 24.00 WIB.
DRPM akan melakukan verifikasi perbaikan data dan penambahan data baru yang dilaporkan oleh 809 Perguruan Tinggi dalam daftar dan tidak akan melakukan verifikasi data kinerja Pengabdian kepada Masyarakat yang baru dilaporkan pada saat ini oleh Perguruan Tinggi diluar daftar.
Seluruh Perguruan Tinggi akan diberi kesempatan kembali melaporkan data kinerja Pengabdian kepada Masyarakat untuk penilaian periode berikutnya. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.

Direktur Riset dan Pengabdian Masyarakat,
ttd
Ocky Karna Radjasa

Surat

Lampiran