LPPM Tanda Tangani Kontrak Penelitian Tahun 2018 di Kopertis Wil. IX

Sebagai bukti kiprahnya dalam bidang riset, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) STKIP Andi Matappa, Sitti Busyrah Muchsin, S.Pd, M.Pd bersama ketua STKIP Andi Matappa Andi Zam Imawan MH telah menandatangani kontrak penelitian dengan Kopertis Wilayah IX Sulawesi untuk 8 (delapan) judul penelitian. Dari delapan judul penelitian tersebut total anggaran yang diraih kurang lebih sebesar Rp. 160 jt yang kesemuannya bersumber dari DIrektorat Riset dan Pengembangan, Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

Selanjutnya sebagai tindak lanjut akan dilaksanakan kontrak penelitian LPPM STKIP Andi Matappa dengan para peneliti yang lolos dan akan meneruskan dana penelitian tersebut kepada para peneliti. Skema Penelitian yang disetujui dan didanai oleh kemerinstek dikti pada tahun 2018 adalah Penelitian Dosen Pemula.

"Selamat kepada 8 dosen yang usdah mendapat dana penelitian. Ini merupakan capaian penelitian yang luar biasa karena pada tahun 2017, penelitian yang dibiayai cuma 2 judul penelitian. Kami sangat senang dan bangga serta memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada 8 dosen yang sudah berani mencoba masuk ke dunia penelitian, apalagi sudah sampai berhasil lagi, sehingga saya terus mendorong kepada para dosen STKIP Andi Matappa untuk terus melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat, karena seorang dosen tugasnya bukan hanya sekedar mengajar saja" Kata Ketua STKIP Andi Matappa, Andi Zam Imawan MH