Partnership

yayasan kalla

Publikasi

My MAPS Location

 

 

Statistik Pengunjung

1156850
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
19
651
2188
1151963
9990
13248
1156850

Your IP: 44.193.80.126
2024-03-29 00:18

LPPM STKIP Andi Matappa melaksanakan pelatihan Analisis Data Statistik

Dalam rangka meningkatkan kemampuan melakukan analisis data penelitianmaka Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) STKIP Andi Matappa akan mengadakan kegiatan Pelatihan Metode Analisis Data Statistik pada selama bulan Desember 2020 - Januari 2021  di Ruangan Lab. Komputer STKIP ANdi Matappa. Kegiatan pelatihan ini juga memperkenalkan Layanan Pusat Analisis Data yang dikelola oleh STKIP Andi Matappa.

MONITORING & EVALUASI (MONEV) PENELITIAN & PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (PKM) STKIP ANDI MATAPPA T.A. 2019/2020

Dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas dari suatu penelitian dan pengabdian masyarakat (PKM) di lingkup perguruan tinggi perlu dilakukannya suatu monitoring dan evaluasi (Monev). Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penelitian & PKM adalah kegiatan pemantauan dan evaluasi terhadap pelaksanaan penelitian & PKM yang hasilnya dijadikan parameter keberhasilan pencapaian tujuan, atau sebagai dasar pertimbangan bagi keberlanjutan penelitian tersebut.

Jum'at, 27 November 2020, LP2M mengadakan kegiatan Monev Internal Penelitian & PKM STKIP Andi Matappa 2020 yang berlangsung di Secara Virtual melalui Zoom, Pukul 08.00 – 11.00 WITA. Kegiatan ini dihadiri oleh Reviewer Eksternal Nasional Bersertifikasi, Prof. Dr. Cholis Sa'dijah, M.Pd, M.A 

Muhammad Taqwa, S.Pd, M.Pd selaku Kepala LPPM menyampaikan informasi terkait jadwal pengunggahan laporan akhir serta formatnya dapat diunduh di web LPPM STKIP ANdi Matappa, Pencairan sisa dana dan juga informasi lainnya. Ketua STKIP ANdi Matappa , A. Zam Immawan Alam, S.H, M.H membuka acara dan juga menyampaikan tujuan monev ini untuk evaluasi hasil dari penelitian dan PKM. Acara dimulai dengan pembagian kelompok dosen sesuai reviewer yang sudah ditentukan. Pemeriksaan Monev di mulai dari pemeriksaan luaran , penggunaan anggaran dan kuitansi, serta poster.

Penawaran Bantuan Dana Pengembangan dan Penyelenggaraan Inovasi Pembelajaran Digital

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di seluruh wilayah Indonesia

Semakin berkembangnya tuntutan akan kesesuaian antara dunia pendidikan dan era revolusi industry 4.0, perguruan tinggi didorong untuk mampu mengembangkan inovasi pembelajaran yang sesuai dengan pemanfaatan teknologi dan informasi. Digitalisasi sumber-sumber belajar dan pemanfaatan teknologi dalam proses pembelajaran menjadi bagian yang terintegrasi dalam upaya mencetak generasi yang kompeten dan sesuai jaman.

Read more ...

Revisi Template Kontrak antara LPPM-Peneliti atau Pengabdi

Yth. Bapak/ibu Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2020

Dimohon untuk mengunduh revisi template kontrak penelitian atau pengabdian masyarakat hibah tahun anggaran 2020 antara LPPM dan masing-masing peneliti atau pengabdi pada link yang telah disediakan berikut, lengkapilah kontrak sesuai dengan penelitian atau pengabdian masyarakat masing-masing dan kirim kembali ke email LPPM : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Perhatikan dengan seksama kontrak dan isi dengan benar (tanggung jawab masing2), silahkan sesuaikan juga tulisan jika versi office tidak suport. Apabila peneliti atau pengabdi tidak segera mengembalikan kontrak yang telah diisi maka tidak akan mendapatkan surat tugas yang ditandatangani oleh ketua LPPM. 

Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Unduh Template Kontrak Penelitian


Unduh Template Kontrak Pengabdian Masyarakat

 

Template Kontrak antara LPPM-Peneliti atau Pengabdi

Yth. Bapak/ibu Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2020

Dimohon untuk mengunduh template kontrak penelitian atau pengabdian masyarakat hibah tahun anggaran 2020 antara LPPM dan masing-masing peneliti atau pengabdi pada link yang telah disediakan berikut, lengkapilah kontrak sesuai dengan penelitian atau pengabdian masyarakat masing-masing dan kirim kembali ke email LPPM : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Perhatikan dengan seksama kontrak dan isi dengan benar (tanggung jawab masing2), silahkan sesuaikan juga tulisan jika versi office tidak suport. Apabila peneliti atau pengabdi tidak segera mengembalikan kontrak yang telah diisi maka tidak akan mendapatkan surat tugas yang ditandatangani oleh ketua LPPM. 

Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Unduh Template Kontrak Penelitian


Unduh Template Kontrak Pengabdian Masyarakat