Partnership

yayasan kalla

Publikasi

My MAPS Location

 

 

Statistik Pengunjung

1153644
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
239
620
1681
1150719
6784
13248
1153644

Your IP: 3.235.199.19
2024-03-19 09:23

Permohonan Laporan Akhir Hibah Internal Tahun 2021 dan Insentif Internal 2021

Nomor  : 03/ LPPM-STKIPAM /SP/III/2022

Lamp    : satu rangkap

Hal       : Permohonan Laporan Akhir Hibah Internal Tahun 2021 dan Insentif Internal 2021

 

Yth. 1. Bapak/Ibu  Ketua Prodi di STKIP Andi Matappa

  1. Dosen Tetap Yayasan (DTY) STKIP Andi Matappa

Di-

Tempat

  1. Merujuk Panduan Hibah Internal Penelitian dan Pengabdian STKIP Andi Matappa tahun 2021, bersama ini kami sampaikan bahwa jangka waktu pelaksanaan penelitian dan pengabdian berakhir pada bulan Februari 2022. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami mohon Bapak/Ibu untuk segera memasukan Laporan Akhir kegiatan Penelitian dan Pengabdian serta Luaran tersebut (hardcopy) di ruang LPPM. Format Laporan Akhir dapat diperoleh melalui website LPPM (https://lppm.stkip-andi-matappa.ac.id/). Batas akhir pemasukan Laporan Akhir dan luaran paling lambat tanggal 10 Maret  2022.
  2. Softcopy diunggah melalui website https://lppm.stkip-andi-matappa.ac.id/. Penelitian di link: (https://lppm.stkip-andi-matappa.ac.id/penelitian/formulir-rekap-penelitian-dosen.html) dan Pengabdian di link: (https://lppm.stkip-andi-matappa.ac.id/pengabdian/formulir-rekap-pengabdian-dosen.html)
  3. Penerimaan insentif luaran hasil penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang diperpanjang hingga 17 Maret 2022.
  4. Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

 Ketua LPPM

TTD

Lampiran: 

Surat Pengumuman Pelaporan

PENETAPAN PENERIMA HIBAH INTERNAL STKIP ANDI MATAPPA TAHUN 2021

PENGUMUMAN

Nomor: 33/ LPPM-STKIPAM /SP/VIII/2021

Sesuai dengan Surat Pengumuman nomor 28/ LPPM-STKIPAM /SP/VII/2021, tanggal 10 Juli 2021 tentang Pemberitahuan Penerimaan Proposal Penelitian dan Pengabdian Dana Internal STKIP Andi Matappa Tahun 2021, bersama ini kami sampaikan daftar nama penerima pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021 sebagaimana terlampir. Bagi nama yang tidak tercantum dalam daftar, artinya belum bisa mendapatkan pendanaan hibah pada periode ini.

Berkenaan dengan hal tersebut, kami mengucapkan selamat kepada penerima pendanaan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat tahun 2021, dan bagi yang belum lolos dapat mengikuti pada jadwal selanjutnya. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengusul yang telah berpartisipasi.

Selanjutnya, kami mohon kehadiran Saudara untuk melaksanakan penandatanganan surat perjanjian kontrak pada hari Kamis, 2 September 2021 pukul 13.30 WIB di Kampus II STKIP Andi Matappa. Surat kontrak harus sudah dibawa dan ditandatangani bermaterai. Surat Kontrak dapat di unduh pada halaman website LPPM  : atau pada lampiran pengumuman.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

Ketua LPPM

TTd

Muhammad Taqwa, S.Pd. M.Pd

Lampiran :

1. Surat Pengumuman Penerima Dana Internal

2. Kontrak Hibah Internal STKIP AM 2021

 

 

Pemberitahuan Penerimaan Proposal Program Riset Keilmuan Tahun 2021

Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan LLDIKTI Wilayah IX

Terlampir kami sampaikan surat Direktur Sumber Daya Ditjen Dikti Nomor 2660/E4/AK.04/2021 tanggal 17 Agustus 2021 tentang Pemberitahuan Penerimaan Proposal Program Riset Keilmuan Tahun 2021.

Dalam rangka peningkatan kualitas dosen di pendidikan tinggi serta mensinergikan pengembangan riset melalui aktifitas Kampus Merdeka, Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi memberikan kesempatan bagi dosen untuk mengikuti Program Riset Keilmuan.

Persyaratan untuk mengajukan hibah Program Riset Keilmuan sebagai berikut:

a. Ketua Periset mempunyai NIDN/NIDK dengan pendidikan minimal S2 dan jabatan fungsional Lektor atau berpendidikan S3,
b. Tim periset terdiri dari satu ketua dengan 1 atau 2 orang anggota berasal dari perguruan tinggi yang sama atau perguruan tinggi lain,
c. Tim periset melibatkan 5 sampai 10 mahasiswa baik jenjang S1 maupun S2/S3, dengan proporsi mahasiswa S2/S3 maksimal 20% dari jumlah mahasiswa yang terlibat.
d. Tim periset sudah atau sedang melaksanakan kegiatan Kampus Merdeka, baik program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi atau program Kampus Merdeka internal perguruan tinggi.

Bagi dosen yang memenuhi ketentuan tersebut di atas dapat membuat akun dan mengunggah proposal serta semua dokumen yang dipersyaratkan sesuai Panduan Program Riset Keilmuan terbaru pada laman https://beasiswadosen.kemdikbud.go.id/risetkeilmuan mulai tanggal 17 s.d 29 Agustus 2021.

Atas partisipasi dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Wassalam.

 

 

Rekruitmen Reviewer Eksternal Penelitian/Pengabdian Dana Internal STKIP Andi Matappa Tahun 2021

                                                                                                                                                                                                 10 Juli 2021

Nomor  : 29/ LPPM-STKIPAM /SP/VII/2021

Lamp    : satu rangkap

Hal       : Rekruitmen Reviewer Eksternal Penelitian/Pengabdian Dana Internal STKIP Andi Matappa Tahun 2021

 

Yth. Bapak/Ibu Rektor/Direktur/Ketua  PTN/PTS Se-Indonesia

Di-

Tempat

 

Dengan hormat, untuk menyukseskan pengelolaan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat STKIP Andi Matappa, maka LPPM melakukan Rekrutmen Reviewer penelitian/pengabdian dana Internal secara terbuka dengan menerima permohonan dari dosen yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Bertanggungjawab, berintegritas, dan jujur yang dinyatakan dengan fakta integritas;
  2. Bersedia mematuhi kode etik reviewer dan sanggup melaksanakan tugas-tugas sebagai reviewer yang dinyatakan dengan surat pernyataan;
  3. Berpendidikan minimal Doktor;
  4. Mempunyai jabatan fungsional serendah-rendahnya Lektor;
  5. Berpengalaman melakukan penelitian sedikitnya 3 kali sebagai Ketua pada peneltian kompetitif nasional dan atau pernah mendapatkan penelitian berskala internasional;
  6. Memiliki publikasi ilmiah pada jurnal internasional bereputasi sebagai penulis utama (first author) dan atau penulis korespondensi (corresponding author) ;
  1. Pernah menjadi pemakalah dalam seminar ilmiah internasional;
  2. Diutamakan yang  memiliki  h-index  dari  lembaga  pengindeks  internasional  yang bereputasi (Scopus), pengalaman dalam penulisan buku ajar dan memiliki HKI;
  3. Diutamakan yang telah menjadi reviewer penelitian dan atau pengabdian kepada masyarakat serta telah mengikuti TOT reviewer yang diadakan oleh DRPM Dikti atau lembaga riset lainnya (lampirkan sertifikat); dan
  4. Biaya review per proposal sesuai ketentuan SBK Tahun 2020 yang berlaku.
  5. Diutamakan yang berpengalaman sebagai mitra bestari dari jurnal ilmiah internasional dan atau jurnal ilmiah nasional dan atau sebagai pengelola jurnal ilmiah.

Adapun rincian daftar kebutuhan Reviewer Proposal Penelitian/Pengabdian sebagai berikut:

No

Bidang Kepakaran/ Kompetensi

Jumlah Kebutuhan (Orang)

1

Bimbingan dan Konseling

2

2

Matematika-Pendidikan Matematika

2

3

Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)

2

 

Demi terlaksananya dengan baik Rekruitmen Reviewer  Proposal Dana Internal STKIP Andi Matappa tahun 2021 dimaksud, kami menyampaikan bahwa calon reviewer mengupload surat permohonan dan kelengkapan berkas dokumen    melalui  tautan  berikut   http://bit.ly/rekrutmenreviewereksternalSTKIPAM atau mengirim Surat Pernyataan Kesediaan ke email Lembaga Penelitin dan Pengabdian kepada Masyarakat  STKIP  Andi  Matappa  (This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.  atau  paling  lambat  28 Juli 2021 untuk proses seleksi di LPPM.

Demikianlah disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Ketua LPPM

ttd 

Muhammad Taqwa, S.Pd., M.Pd

Lampiran : 

1. Surat Pengumuman