Partnership

yayasan kalla

Publikasi

My MAPS Location

 

 

Statistik Pengunjung

446452
Today
Yesterday
This Week
Last Week
This Month
Last Month
All days
382
1535
1917
414387
75751
94979
446452

Your IP: 162.158.78.30
2020-05-25 10:40

Template Kontrak antara LPPM-Peneliti atau Pengabdi

Yth. Bapak/ibu Penerima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun Anggaran 2020

Dimohon untuk mengunduh template kontrak penelitian atau pengabdian masyarakat hibah tahun anggaran 2020 antara LPPM dan masing-masing peneliti atau pengabdi pada link yang telah disediakan berikut, lengkapilah kontrak sesuai dengan penelitian atau pengabdian masyarakat masing-masing dan kirim kembali ke email LPPM : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.. Perhatikan dengan seksama kontrak dan isi dengan benar (tanggung jawab masing2), silahkan sesuaikan juga tulisan jika versi office tidak suport. Apabila peneliti atau pengabdi tidak segera mengembalikan kontrak yang telah diisi maka tidak akan mendapatkan surat tugas yang ditandatangani oleh ketua LPPM. 

Atas kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Unduh Template Kontrak Penelitian


Unduh Template Kontrak Pengabdian Masyarakat

 

Penandatanganan Kontrak PPM Tahun 2020

Yth. Rektor/Ketua/Direktur PTS Penerima Dana

        Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Tahun 2020

di -

Lingkup LLDIKTI Wilayah IX

Dalam rangka pencegahan terhadap perkembangan dan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) maka dengan ini kami sampaikan bahwa Penandatanganan Kontrak Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (PPM) Tahun 2020 tidak dilakukan secara langsung sebagaimana tahun sebelumnya.

Hal lain terkait dengan informasi selanjutnya akan disampaikan setiap ada perubahan.

Unduh Surat Edaran Pelaksanaan Penandatanganan Kontrak PPM Tahun 2020

LPPM STKIP Andi Matappa Naik Status dari Binaan ke Madya, Kurang Memuaskan ke Memuaskan

Kabar gembira kembali datang ke STKIP Andi Matappa, bahwa Klaster penelitian STKIP Andi Matappa, kini naik status dari klaster binaan ke klaster madya. Kenaikan klaster tersebut, dipicu oleh peningkatan signifikan dari jumlah penelitian yang dilakukan oleh dosen STKIP Andi Matappa. Begitu Juga dengan klaster pengabdian, naik status dari klaster kurang memuaskan ke memuaskan.  

“Hasil penilaian pada 2016, 2017, dan 2018, penelitian, pengabdian, dan kinerja ilmiah dosen STKIP Andi Matappa amat signifikan sehingga Kemenristekdikti pada 2019 ini mengeluarkan keputusan bahwa STKIP Andi Matappa layak masuk klaster madya untuk penelitian dan klaster memuaskan untuk pengabdian,” ujar Ketua STKIP Andi Matappa, A. Zam Immawan, S.H, M.H.

Saat ditanya perbedaan antara status klaster binaan dengan madya untuk penelitian serta klaster memuaskan dengan kurang memuaskan untuk pengabdian, A. Zam Immawan, S.H, M.H menjelaskan bahwa dengan menyandang status Madya dan Memuaskan, alokasi dana penelitian dan pengabdian untuk STKIP Andi Matappa akan meningkat. Ini berarti semakin banyak penelitian dan pengabdian yang dapat dibiayai oleh Kemenristekdikti.

“Peningkatan status ini harus dimanfaatkan oleh dosen untuk giat meneliti dan mengabdi. Selain itu pula, peningkatan klaster ini berkontribusi dalam pemeringkatan perguruan tinggi dan penilaian borang institusi,” jelas Ketua STKIP Andi Matappa.

Berkenaan dengan itu, Ketua STKIP Andi Matappa bersyukur atas raihan yang dicapai. Hasil itu juga membuktikan bahwa SDM STKIP Andi Matappa mampu membuktikan diri untuk bersaing dengan SDM dari perguruan tinggi lain.

Lampiran :

1. Peringkat PT Berbasis Kinerja Penelitian

2. Peringkat PT Berbasis Kinerja Pengabdian